58 views

PT.RGM Terus Maksimalkan Kinerja CSO Tol Lampung

Lampung (MA)- PT.Rialdis Global Mandiri (RGM) Perusahaan yang bergerak di bidang kebersihan khususnya di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Area Bakauheni -Terbanggibesar (Bakter) yang dikelola oleh PT.Hutama Karya terus tingkatkan pelayanan dan kualitas kinerja karyawan.
Terpantau saat awak media melintasi beberapa Gerbang Tol yang berada di Lampung (Area Bakter ,red) terlihat bersih dan nyaman.hal tersebut tentunya tidak terlepas dari para kinerja Cleaning Service Officer (CSO) serta pengawasan Team PT.RGM.
Yudha Putra Maulana .Amd selaku Leader (Pengawas Kebersihan Area Gerbang Tol Ranting 3 ) saat di jumpai Mediaabpedsi.com (3/11/2020),mengatakan bahwa kualitas kinerja CSO terus ditingkatkan dan terus di lakukan pembinaan serta pengawasan dari Team PT.RGM melalui Leader yang bertugas di area masing masing.mengingat Ruas Area Bakter terbagi menjadi tiga Ranting yang meliputi 11 Gerbang Tol.
” Kami dari Management PT.RGM tentunya selain terus tingkatkan kinerja CSO menurut SOP juga mengutamakan kerapihan serta menerapkan sopan santun saat CSO bertugas di Area Gerbang Tol masing masing.” pungkasnya.
Diketahui  tidak hanya di Ruas Area Bakter saja,Akan tetapi untuk kebersihan Gerbang Gerbang Tol serta Res Area yang berada di Area Terbanggibesar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka).PT .RGM dipercaya oleh PT.Hutama Karya.
” Selain di Ruas Area Bakter, Kami juga di percaya oleh pihak PT.Hutama Karya dalam bidang kebersihan di Ruas Area Terpeka.tentunya kami tidak akan mengecewakan Clien kita dengan memaksimalkan CSO kita yang sudah terlatih dan profesional.”jelas Choirul Sany selaku Operasional Manager dan Development PT.RGM saat di hubungi Via Telephone.( 3/11/2020).
Dirinya juga mengatakan.”  kesan kesan PT.RGM selama di Ruas Area Bakter dan Terpeka selama 2 tahun ini mengucapkan terimakasih atas semua divisi khususnya klien kami PT.Hutama Karya yang sudah Support kami khusus nya sudah mempercai PT.Rialdis Global Mandiri untuk mengelola kebersihan Gerbang Tol dan kantor Bakauheni – Kayu Agung Palembang.”tambahnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *