227 views

Tumbangnya Sang Beringin Usia Ratusan Tahun Di Alun Alun Kota Lumajang

 

Lumajang, – media-abpedsi.com  Tragedi Tumbangnya, pohon beringin di Alun ALun Lumajang tumbang Minggu sore yang konon di percaya sebagai icon lumajang. Kejadian tersebut menimpa pohon berumur ratusan tahun itu kemudian menjadi perbincangan dan tak urung banyak muncul peryanya’an serta banyak pula yang berdo’a Semoga bukan pertanda hal Yang buruk yang akan menimpa Di wilayah Kabupaten Lumajang.

Banyaknya tanggapan yang sangat mengewaterkan seperti yang sampaikan oleh Hariyono, warga Pronojiwo. Masyarakat berharap kejadian tersebut hanya karena faktor alam saja,harapanya semoga kejadian tersebut, bukan karena akan hal yang besar terjadi di Lumajang.” tegas Hariyono.

Pohon beringin yang berumur ratusan tahun itu merupakan icon Alun ALun Kabupaten Lumajang. Banyak cerita dari warga Lumajang di bawah pohon beringin itu, karena Alun Alun Lumajang menjadi salah satu tempat wisata gratis bagi warga Lumajang dan sekitarnya.

Di terjang angin yang di setai hujan deras awal dari tumbangnya pohon beringin besar tersebut hingga menjadi 3 bagian, Ratusan tahun umurnya,sudah banyak yang rapuh.pohon beringin tersebut selain icon alun-alun kota lumajang juga sebagai tempat rekreasi warga lumajang.(Djk.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.