32 views

Cuaca Mendukung, Pembangunan Gorong-gorong selesai Tepat Waktu

 

Lampung Timur,Pembangunan gorong-gorong ini merupakan salah satu dari 8 sasaran fisik yang dikerjakan oleh Kodim 0429/Lamtim pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 TA. 2021 yang berlangsung di Desa Sukorahayu dan Krang Anyar, Kecamatan Labuhan Maringgai

Kekompakan dan keakraban terlihat antara Personil Satgas TMMD 110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim bersama warga Desa Sukorahayu pada saat pembangunan gorong-gorong.

Imam salah seorang warga Desa yang berprofesi sebagai nelayan menuturkan, kalau gorong-gorong ini nanti jadi ia bersama masyarakat lain yang satu profesi akan sangat senang.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bertrimakasih atas pembangunan yang dilaksanakan oleh bapak TNI, karena jalan ini merupakan jalur utama pasa saat kami akan menuju ke tempat bersandarnya kapal.” terang Imam.

“Saat ini proses pembangunan gorong-sudah mencapai pada tahap penganyaman besi lalu dilanjutkan dengan pengecoran,” Ujar Serma Mujiyono salah satu personil yang tergabung dalam satgas TMMD-110, Kamis (4/3/2021).

“Kami disini semua berharap, pada saat proses pengecoran cuaca tidak hujan, sehingga proses pengerjaanya tidak terganggu dan akan selesai tepat waktu.” tutupnya.(rls/del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *