Nasional

BARAK NKRI Metro Giat Jumat Barokah

Lampung (MA) – Barisan Rakyat Anti Korupsi Negara Kesatuan Republik Indonesia (BARAK NKRI) Kota Metro,Lampung melaksanakan program Jumat berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada warga Kota Metro yang membutuhkan. Jum’at (12/03/2021)

 

Ketua Barak, Pengurus dan keanggotaannya turun langsung membagikan Sebanyak puluhan nasi kotak dan masker yang dibagikan kepada warga khususnya pedagang dan tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

 

Ketua Barak NKRI Kota Metro A.Gusti Ria (Adel sapaan akrab,red) di dampingi pengurus dan anggota mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk sementara rutin berbagi di Jum’at Berkah dan untuk kedepannya agar bisa berbagi setiap hari.

 

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa menyalurkan dan berbagi nasi kotak dan Masker dalam kegiatan Jum’at Berkah perdana Barak NKRI Kota Metro Kami membagikan puluhan nasi kotak dan masker, kedepannya kami akan rutinitas berbagi di setiap hari Jum’at yang Barokah.” kata dia.

 

Lebih lanjut Adel mengatakan, bahwa untuk Jum’at selanjutnya Barak NKRI Kota Metro akan membagikan ratusan masker yang sedang dihimpun dalam partisipasi pengurus dan non pengurus.

 

“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak dan masker lebih dari ini, karena mengingat saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19 wajib kita harus berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” kata Adel.

 

Pembagikan kepada kalangan profesi menengah ke bawah, diantaranya tukang parkir, tukang becak, hingga pemulung yang ada di seputaran Kota Metro, membantu sedikit demi keringanan beban masyarakat kalangan yang membutuhkan.

 

Harapannya Barak NkRI Kota Metro menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khusus nya kalangan menengah kebawah, dan saling partisipasi berbagi tidak hanya di setiap hari Jum’at saja bisa di hari yang lain juga. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *