Pesisir Barat

Event Seleksi Sirkuit IPSI Pesisir Barat Berjalan Dengan Sukses

Lampung (MA) – Berakhir sudah seleksi sirkuit yang diadakan Ikatan Pencak silat Seluruh Indonesia (IPSI) di kabupaten Pesisir Barat berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung selam tiga hari dan berakhir pada hari ini (28/3/2021) telah ditutup oleh ketua panitianya AB.Purnama.

Adapun para peserta yang berhasil mendapatkan juara, secara langsung di berikan piala oleh panitia penyelenggara.

Di kesempatan itu Pula, Piala di berikan Kepada peserta terbaik putra yaitu edwar, dan juga peserta terbaik putri yang diserahkan sekretaris IPSI Provinsi Lampung Agus Ria.

” Iya memang kita lihat semangat dan antusiasme dari Pengurus IPSI, Persatuan Pesisir Barat ini memang Kuat dan sangat Luar Biasa” ujarnya.

“Selain itu, keinginan mereka yang ingin maju melahirkan atlit atlit Pencak silat. Yang sudah kita saksikan dari rangkaian seremonial acara, upacara pembukaan dan jumlah atlet yang ikut serta, itu terbanyak. di antara kabupaten yang lainnya. Jadi semangaaat itu kita dorong, dengan dorongan itu, kedepanya akan tumbuh bibit bibit baru yang potensialnya bisa mewakili Kabupaten Pesisir Barat” ungkapnya.

Disamping itu, Ketua IPSI Kabupaten Pesisir Barat Putrawan mengatakan, ” semoga kedepan, Putra- Putri Pesisir Barat dapat lebih bersemangat. Dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran yang telah mendukung event ini”. Pungkasnya.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *