105 views

Uji Resmi Terpilih Menjadi Kades Suka Maju

Musi Rawas Media-abpedsi.com / Dalam rangka Pilkades yang di selenggarakan pada tanggal 08 April 2021 uji yang salah satu calon kepala desa suka maju resmi terpilih memenangkan Pilkades di desa suka maju kecamatan sumber harta kabupaten Musi Rawas provinsi Sumsel ( Kamis 08/04/2021)

Berdasarkan hasil penghitungan suara Juned yang kerap dipanggil uji dengan nomor 1 berhasil unggul 13 suara dari lawan yakni Sapri dengan urut 2 dengan jumlah suara :

Jened mendapatkan suara 513 suara.
Sapri mendapatkan suara 500 suara.

Hendri selaku ketua panitia menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pilkades kali ini cukup berat karena ada perubahan sistem pemilihan yang awal menggunakan e-voting dirubah menjadi manual akan tetapi Alhamdulillah Pilkades ini berjalan dengan kondusif dan Tampa hambatan apapun.pangkasnya

Semantara itu babinsa kecamatan sumber harta yakni bapak gaib juga memberikan komentar , saya mewakil dari rekan rekan mengucapkan Alhamdulillah penyelenggaraan Pilkades di desa suka maju berjalan kondusif aman tertib sesuai dengan harapan kita semua, selama ini pihak kami selalu menghimbau kepada masyarakat bahwasanya kita ini semuanya saudara tutupnya.

Masih di tempat yang sama Yoga selaku petugas keamanan dari tim polres menegaskan,” Alhamdulillah sampai sekarang ini penyelenggaraan pilkades di desa suka maju berjalan dengan kondusif, aman, tertib dan damai Tampa ada gugatan sampai sekarang.

Di sisi lain Juned alis uji ketika di wawancara awak media mengungkapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan, tim, keluarga sahabat atas segalah dukungannya yang tak dapat saya sebutkan satu persatu nama dan lupa pula saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dalam penyelenggaraan Pilkades ini,. Sehingga saya dapat memenangkan pemilihan kepala desa ini.

Lanjutnya,” harapan saya kedepannya Kita sama membangun desa suka maju ini menuju lebih baik lagi baik itu di bidang pembangunan, agama sosial menuju desa suka maju sejahtera. Tutupnya. ( M Rifa’i )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *