NasionalRiauRokan Hilir

Waw..!! Viral Proyek Tempat Tidur Rumdis Ketua DPRD Rohil Seharga Mobil Rp.158 Juta

Rokan Hilir–MA Pengadaan tempat tidur rumah dinas ketua DPRD Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau tahun 2020 dibandrol seharga Rp158 juta atau setara dengan harga sebuah mobil.

Dalam hal ini, diperkirakan siapapun yang menjabat sebagai ketua DPRD Rohil akan dapat tidur dengan nyaman dan mimpin indah. Bayangkan saja jika tempat tidur seharga itu dapat dimiliki setiap warga Rohil, khususnya diwaktu pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Dari pantauan awak media, tidak hanya tempat tidur yang terkesan mewah, tetapi juga fasilitas lainnya seperti pengadaan kursi kerja Pimpinan DRPD Rohil, senilai Rp49 juga lebih.

Selanjutnya, Pengadaan sofa rumdis ketua DPRD Rohil seharga Rp78 juta lebih, Pengadaan karpet rumdis ketua DPRD Rohil, Rp74 juta dan Pengadaan meja makan rumdis ketua DPRD Rohil seharga Rp49 juta lebih.

Terpisah, Bupati Rohil, Afrizal Sintong baru -baru ini pernah menyebutkan bahwa saat ini tingkat kemiskinan di Rohil masih tinggi.

Namun perihal kenyataan tersebut hanya sekedar untuk pengadaan tempat tidur rumdis wakil rakyat, pemda Rohil telah menggelontorkan ratusan juta rupiah.

“Ini sebetulnya tingkat kemiskinan kita masih tinggi, pedahal masyarakat kita sangat- sangat membutuhkan bantuan. Bahkan ada yang menyampaikan kepada kita yang kaya menerima bantuan sedangkan yang miskin malah tidak dapat bantuan. “pungkasnya.(Tim)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *