46 views

Polres Toba Akan Gelar Operasi Patuh Toba 2021 Selama 14 Hari.

 

Toba MediaAbpedsi.com

Menindaklanjuti arahan dan perintah dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polda Sumatera Utara dan Jajaran Kepolisian Daerah akan melaksanakan Operasi Kewilayahan diseluruh Wilayah Indonesia yang dimulai dengan ‘LatpraOps’.

Menindaklanjuti arahan dari Pusat, Polda Sumatera Utara melaksanakan LatpraOps melalui Video Conference kepada jajaran Polda Sumut yang dibuka oleh Waka Polda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, S.I.K, M.Si. Polres Toba turut mengikuti Video Conference pada hari Sabtu (18/09/2021)

Dan selanjutnya pemberian materi dari Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol. Desman Sujaya Tarigan, SH tentang RenOps Operasi Patuh Toba 2021 di Wilkum Polda Sumut dan dilanjutkan oleh Para Kasatgas Operasi Patuh Toba 2021 .

Operasi Patuh Toba 2021 berlangsung selama 14 hari yang dimulai pada tanggal 20 September hingga 4 Oktober 2021. Operasi ini menargetkan penekanan kemacetan arus lalu lintas serta upaya menekan penyebaran Virus Covid-19.

Ditengah acara Video Conference LatpraOps Toba 2021 melalui disampaikan kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas dilapangan, saat melaksanakan operasi patuh toba 2021 mengutamakan Preemtif 40 % , Preventif 40% dan penindakan 20 % dengan cara humanis.

Video Conference dihadiri oleh Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA S.I.K, MH dan di ikuti oleh para Kasatgas 1 dan 5 dan Kasubsatgas yang dilaksanakan di ruangan Vicon Polres Toba. Operasi Patuh Toba 2021 yang dilaksanakan bertema “Melalui Operasi Patuh Toba 2021 Kita tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Desiese-19 (Covid-19) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap.”

(Raju)
(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *