Nasional

Pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah BALADHIKA KARYA SOKSI DKI Jakarta

 

 

Jakarta.

BALADHIKA KARYA SOKSI pada Sabtu 18 September 2021 mengadakan pertemuan pertamanya untuk pembentukan Dewan Pimpinan Daerah ( Depidar ) daerah ibu kota Jakarta,

 

Rapat pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( Depidar ) BALADHIKA KARYA SOKSI DKI Jakarta atas kesepakatan bersama R.Iwan Gunawan SH. yang di pilih sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( Depidar ) BALADHIKA KARYA SOKSI DKI Jakarta di kantor Sekretariat Baladhika Karya, Jl. Meruya Selatan Raya no.57 Jakarta Barat pada Sabtu siang.

 

Dalam pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ( Depidar ) Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta turut hadir juga wakil ketua Baladhika Karya SOKSI Antony Lesnussa SH., wakil ketua umum Baladhika Karya SOKSI Gatot Suharto Amkas SH., Sekretaris Baladhika Karya SOKSI Rahman Joko Purnomo SE.SH.,

Ketua dewan penasehat Baladhika Karya SOKSI  H.Sarjito, wakil ketua dewan penasehat Baladhika Karya SOKSI H.Rochmani SH.MH.

DANSATGAS Baladhika Karya SOKSI Sapto Wibowo SH. Dan juga wakil sekretaris jendral SOKSI Dewan pimpinan pusat H. Anshari W. serta para anggota Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta.

 

Dalam wawancara media Radarjayapost, dewan pimpinan daerah Baladhika karya SOKSI DKI Jakarta R. Iwan Gunawan SH. menyampaikan “DKI Jakarta adalah barometer dari pada semua Baladhika Karya SOKSI yang ada di seluruh Indonesia, kedepannya kami tetap mengedepankan kekaryaan, kami adalah sayap dari pada Golkar, apapun yang kami perjuangkan tentunya adalah memajukan ormas ini, dan tetap berusaha mengembangkan Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta di enam wilayah DKI Jakarta, serta mengedepankan kesejahteraan para anggota dan pengurus Baladhika Karya SOKSI DKI Jakarta juga ikut serta berjuang membesarkan partai GOLKAR. Pesan kami kedepannya adalah maju terus pantang mundur, jangan ada gentar demi kebenaran” ucapnya.

 

( Red/mediarjp/Holid/Mumin – Jakarta )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *