194 views

Mobil Truck Bermuatan Nanas PT. GGF Terperosok Di Jembatan Way Curup

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Terjadi kecelakaan lalulintas di jalan lintas Timur, di jembatan Way Curup Desa Mataram Baru, kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur.

Mobil volt disel (truck) bernopol BE 8135 PU bermuatan buah nanas DARI PT GGF terperosok di jembatan Way Curup, kejadian di perkirakan pukul 04:30 Wib, Sabtu (23/10/21)

Menurut warga sekitar, saudara puncung mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar 4:30 Wib. Berawal mobil melaju dari arah Way Jepara sesampai di jembatan mobil menabrak pembatas hingga mobil terperosok ke bawah.

Menurutnya sopir mengantuk kemudian hilang kendali dan terjadilah kecelakaan, sering sekali terjadi kecelakaan lalulintas di jalur sini di karenakan penerangan jalan kurang sehingga mengakibatkan keadaan sekitar gelap.

Brigpol Zulkarnain anggota poslantas Mataram baru mengatakan kecelakaan terjadi sekitar 4:30 Wib dini hari, mobil bermuatan buah nanas hendak di bawa ke Jakarta, namun sesampai di Jalan way Curup Desa Mataram Baru mobil mengalami kecelakaan.

Dalam kecelakaan ini lanjutnya tidak ada korban jiwa hanya saja sang sopir (Farhan) mengalami patah tulang kaki dan di larikan ke rumah sakit Mardi Waluyo Metro.

Saat ini kendaraan sedang di evakuasi dari dalam jurang. Jelasnya.

 

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *