130 views

Sat Narkoba Polres Siantar Ringkus Pelaku Narkoba

 

P.Siantar Media Abpedsi.com

Personil Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah rumah yang sering dijadikan tempat transaksi narkoba yang berlokasi di Jl. Tuan Rondahaim Saragih Kel. Tanjung Pinggir Kec. Siantar Martoba Pematangsiantar.Sabtu (15/01/2022).

Team Satres Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan dan setibanya dilokasi tersebut, personil Sat. Narkoba langsung masuk kedalam rumah yang dicurigai yang pintunya sedang terbuka, dan setelah masuk personil Sat. Narkoba melihat seorang laki-laki sedang duduk diruang tamu, lalu langsung diamankan kemudian diketahui bernama RAJA, 47 thn, lk, kel. Tanjung pinggir

Personil Sat Narkoba melakukan pemeriksaan ditemukan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu berat brutto 1,50 gram, uang tunai sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah), 1 (satu) unit handphone merk Nokia, 1 (satu) buah mancis dan 1 (satu) buah bong lengkap dengan pipetnya. Dan setelah dipertanyakan RAJA mengakui bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang dibelinya dari A warga Medan.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.(Hisar)

Sumber Humas Polres Siantar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.