65 views

Ketua Tim penggerak PKK ajak orang untuk perhatian terhadap pertumbuhan Emas anak usia Dinini.

 

Lampung, media-Abpedsi.com Metro — Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro mengimbau masyarakat untuk lebih memperhatikan masa emas pertumbuhan pada anak di usia dini. Hal itu disampaikan saat Penilaian Lomba Tingkat Kelurahan Tahun 2022, di Aula Kelurahan Tejoagung, Metro Timur, Kamis,(19/05/2022).

Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani menjelaskan bahwa dimasa pandemi saat ini kita harus melakukan percepatan pemulihan ekonomi dengan cara terus mengembangkan UMKM dan UP2K yang ada.

“Upaya pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi tetap melaksanakan prokes, selalu pakai masker, selain itu juga vaksin harus terus dipercepat maka kedepan semua akan berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Selain itu, Silfia juga menjelaskan program Gemerlang (Generasi Emas Cemerlang) 2045, yaitu generasi yang memiliki daya saing baik nasional maupun internasional.

“Selaku bunda paud, saya mengingatkan kepada guru dan para orang tua untuk fokus dalam masa emas pertumbuhan dan perkembangan anak usia 0 sampai 5 tahun yang merupakan golden periode pada anak,” jelasnya.

Pihaknya juga meminta dukungan masyarakat Kota Metro untuk berperan aktif dalam gerak cepat pemulihan ekonomi di masa pandemi agar bersama-sama bangkit kembali mulai dari masyarakat.(rls /Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.