107 views

Empat Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Depan Pos Lantas Mataram Baru, Begini Kondisi Penumpang

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Sebanyak tiga unit mobil minibus dan satu kendaraan Cold Diesel warna kuning yang bermuatan ayam potong dengan BE 9717 YB  terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pantai Timur tepatnya di depan pos lantas Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur. Selasa (24/5/22).

Empat unit mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut antara lain Daihatsu Xenia BE 1674 UR, Daihatsu Agya B 2304 B, Toyota Vios BG 1667 OJ dan Cold Diesel BE 9717 YB

Ahmad penumpang mobil Xenia mengatakan kami dan keluarga rombongan 8 orang ini dari Desa Raja Basa Baru ingin pulang ke Pesawaran.

Awalnya mobil sedan Vios yang berwarna putih ngesen kanan ingin masuk ke Pos Lantas Mataram Baru hingga terjadi ditabrak dari belakang. ujar Ahmad.

Sementara sopir Truk Cold Diesel Safei (32) tahun menjelaskan saya dari arah Sukadana mau Kepulau Gadung satu arah dengan mobil-mobil pribadi didepan saya.

Lalu Tiba-tiba di depan saya itu ada mobil  Xenia warna hitam yang berhenti dan ngerem mendadak hingga terjadi menabrak mobil didepan, ujar Safei.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, seluruh penumpang dan pengemudi keempat mobil selamat,” jelas safei.

(BN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.