HomeLampungLampung Timur

Al Amin Kepala Desa Labuhan Ratu, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023

LAMPUNG TIMUR, (MA)–Al Amin Kepala Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023

Tak terasa hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah 2023 sebentar lagi akan tiba. Setelah berpuasa menahan lapar dan segala hawa nafsu selama satu bulan lamanya, akhirnya kita para umat muslim akan menyambut hari yang penuh suka cita ini.

Di hari yang fitri ini, biasanya akan diisi dengan silaturahmi ke keluarga dekat, kerabat, dan para tetangga hingga sahabat-sahabat. Idul Fitri juga identik dengan tradisi saling memaafkan segala kesalahan antar manusia, baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

” Untuk itu saya selaku kepala desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur Bersama perangkat desa mengucapkan selamat hari raya idul fitri ke- 1444 Hijriah 2023, Kepada masyarakat desa Labuhan Ratu berserta seluruh Instansi Pemerintahan, Instansi Aparat Penegak Hukum baik TNI,Polri, Kementerian Agama, Puskesmas. dan tidak lupa juga untuk semua sahabat dari Media yang sudah mendukung Kegiatan Desa Khususnya di desa Labuhan Ratu semoga ibadah puasa kita selama bulan suci Ramadhan mendapat berkah, dan menerima ampunan segala dosa dari Allah Swt Amin” Ucap Al Amin Kepala Desa Labuhan Ratu. Sabtu (19/04/23)

(BENI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *