180 views

Metro Timur Maju ke Tingkat Provinsi

Metro Timur Maju ke tingkat Provinsi

Metro Timur – Setelah berhasil menggondol juara lomba Kelurahan di tingkat Kota Metro, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur wakili Kota Metro maju ke tingkat Provinsi.

Lomba yang penilaianya akan dihelat pekan mendatang tersebut nampaknya dipersiapkan oleh Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur dengan maksimal.

Ketika dikunjungi di kelurahan oleh wartawan koran ini, tampak lurah Iringmulyo, Selamat S.Ip beserta tim sedang memaksimalkan persiapan lomba kelurahan tersebut.

“Persiapan sudah 90 persen, tinggal sedikit lagi Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur siap untuk dinilai dalam lomba minggu depan” Tuturnya.

Selain administrasi kelurahan, ada beberapa aspek pendukung penilaian lomba yaitu PKK, Kebun Kolektif dan lain sebagainya.

“Tidak cuma administrasi saja yang dilakukan penilaian, nanti ada aspek pendukung yang tentu bakal menjadi aspek penilaian lain, seperti PKK, Kebun Kolektif dan lain sebagainya” imbuhnya.

Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur beserta tim juga sudah menyiapkan beberapa aspek yang kemungkinan menjadi point penilaian, salah satu nya adalah jalur evakuasi jika suatu saat terjadi bencana kebakaran.

Sebelumnya Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur mendapat hadiah dan reward dari Kota Metro karena berhasil menjuarai dalam lomba se-tingkat kota.

Saat dikonfirmasi mengenai lomba kelurahan Camat Metro Timur, Dra.Rosita juga mengkondisikan persiapan agar lebih matang lagi.

“Saya barusan dari Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, untuk bersama-sama mempersiapkan lomba minggu depan agar kelurahan kita bisa menang di tingkat Provinsi,” jelasnya.

Dra.Rosita juga berharap agar dalam lomba tingkat Provinsi ini, Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur berhasil menggondol juara dan bisa maju ke tingkat nasional.

Dalam pemberian reward dan hadiah pekan lalu, oleh Walikota Metro Ahmad Pairin, dia juga menghimbau, agar seluruh stakeholder melakukan pembinaan dan pemantauan agar persiapan lomba lebih matang. (Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *