164 views

Pelepasan Smansa Punggur Bertema “Generasi Muda Inspiratif Kreatif Berakhlak Mulia Membangun Bangsa”

Media-Abpedsi.Com

PUNGGUR – Pelaksanaan Perpisahan Siswa dan Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Punggur Lampung Tengah berjalan haru. Acara yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Punggur tersebut berlangsung meriah, Kamis (5/17). d

Pada acara perpisahan kali ini bertemakan “Generasi Muda Inspiratif Kreatif Berakhlak Mulia Membangun Bangsa”.

Dalam sambutanya Drs. Suntoro selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa anak-anak yang sudah selesai melaksanakan ujian dari Ujian Sekolah hingga Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Dengan nilai keberhasilan sangat membanggakan Sekolah maupun orang tua siswa.

“Apalagi para siswa yang baru lulus ini banyak sudah diterima ke perguruan negeri dalam sistem jalur undangan,” imbuhnya.

Dia menambahkan untuk itu para adik kelas yang naik kelas XII nantinya agar meniru kakak kelasnya yang baru mengikuti evaluasi pendidikan di tingkat akhir tahapan SMA agar dapat meniru keberhasilanya.

Dalam acara perpisahan para siswa yang mendapatkan prioritas peringkingan di berikan piagam penghargaan atas kesuksesannya didalam melaksanakan studi selama di SMA ini.

Diakhir acara perpisahan semua siswa yang sudah menyelesaikan studinya di SMA di gantungkan mendali kesuksesan untuk siswa yang berhasil dan mendapatkan ijasah terakhir SMA untuk mengikuti ke jenjang stadi berikutnya. (us/rino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *