161 views

Wisuda Dan Pelepasan Siswa – siswi kelas XII SMK Karya Wiyata Punggur

Media-Abpedsi
Lam-Tengah-Dalam rangka wisuda dan pelepasan siswa – siswi kelas XII SMK Karya Wiyata Punggur Kabupaten Lampung Tengah, 23/5/2017 di halaman dengan cara sesederhana mungkin.
Pelepasan siswa-siswi tabun ajaran 2016/2017 di hadirkan semua wali murid yang baru menyelesaikan studinya di SMK Karya Wiyata, di ikuti 180 siswa dengan rincian jurusan sistim jaringan komputer 43 siswa selainya jurusan otomotif.
Saat Widiyanto sebagai Kepala Sekolah di hubungi media menjelaskan aturan standar kelulusan itu ditentukan oleh sekolah, khususnya di SMK Karya Wiyata didasarkan pada karakter, akhag dan mental dari siswa itu sendiri.
Standar yang lain siswa harus bisa mengapal ayat-ayat Al Qur’an, terutama surat pendek ( jus ama) supaya nantinya kalau jadi imam sholat/taraweh menjadi bisa, itulah harapan SMK Karya wiyata mencetak aluninya menjadi maju selangkah dari SMK yang lain.
SMK Karya wiyata mempunyai program kriteria ketrampilan siswa, seperti perbengkelan harus kita salurkan ke bengkel, tergantung siswa itu sendiri.
Sekolah bekerja sama dengan pihak swasta, ada juga dengan pihak pemerintah, supaya orang tua semua tahu bahwa anaknya masuk sekolah itu mempunyai tujuan, untuk SMK Karya wiyata mulai tahun ajaran ini dengan team/moto ” TUJUAN ” jadi apa maunya para siswa, maunya jadi bengkel kita salurkan ke bengkel dan lainnya. Untuk tahun ini SMK Karya wiyata menambah 1 program jurusan, kita dalam mengetrapkan studi dengan sistim 50% tiori dan 50% praktek toh pun kita tidak meninggalkan kurikulum dari pemerintah, semua dari kelas X s/d kelas XII, SMK Karya wiyata siap menjadi nomor satu di Lampung Tengah khususnya dan di propinsi Lampung pada umumnya. rino/ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *