168 views

Bukber Diskominfo dan Kesbangpol dengan awak media dan LSM diwarnai kekecewaan

Lampung Timur, Media Abpebsi.com – Ratusan peserta dari Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) dan Awak media hadiri pertemuan silaturahmi Antar Lembaga yang diinisiasi oleh Dinas Kominfo dan Kesbangpol Lamtim di Aula belakang Islamic Centre Sukadana, Senin (19/06/2017).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kominfo Hasbie menyampaikan ucapan terima kasih kepada LSM maupun Media yang telah bekerja dan bersama sama membangun Lampun timur menjadi lebih baik, serta menyampaikan salam dari Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang tidak bisa menghadiri acara Tersebut.

Pertemuan juga di sambung dengan ramah tamah dan buka bersama.

Namun diakhir Acara terjadi kericuhan yang dikarenakan ada puluhan peserta yang tidak mendapatkan Amplop yang dianggap nya sebagai THR dari kedua Instansi tersebut.

Kondisi mulai ricuh ketika beberapa peserta berteriak sambil memaki Panitia yang dianggap nya tidak becus dalam membuat dan mengantisipasi Acara, akhirnya peserta membubarkan diri sambil membunyikan Sepeda motor hingga meraung ruang bunyi kenalpotnya.

“Kami tentu kecewa karena tidak disamakan dengan apa yang diberikan pada teman-teman,” ujar salah satu peserta yang tidak mau disebut namanya. (erwan/ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *