181 views

Ulang Tahun Desa bumiayu Berjalan Dengan Meriah

Lam-tim, Media Abpedsi
– Dalam rangka memperingati ulang tahun desa bumi ayu kecamatan sukadana kabupaten lampung timur ke-58 yang puncak nya pada tanggal 19 agustus 2017 akan di adakan beberapa kegiatan, diawali dari pagi hari dengan kegiatan jalan sehat yang meliputi ratusan peserta.

“Setelah kegiatan jalan sehat, di teruskan dengan acara lomba tumpeng, setelah pulul 14:00 di adakan kegiatan ruwat desa yang akan di laksanakan di balai desa bumi ayu.

“bukan hanya jalan sehat, lomba tumpeng, dan ruwat desa saja, desa juga mengundang Wayang kulit yang akan diselenggarakan di halaman rumah kepala desa.

“Drs Sudarman selaku (kades) kepala desa bumi ayu mengatakan, acara wayang kulit akan di mulai pukul 19:00 wib, pada malam minggu.
Yang di dalangi oleh KI.Andri Lebdo Carito dan rekannya KI.Suharto Purbo Carito.

” kades bumi ayu yang lebih akrab di sapa “Sudar mengatakan bahwa Motto desa bumi ayu yaitu ‘Mari Kita Bersatu Padu Membangun Desa Untuk Menuju Masyarakat Yang Sejahtera’.

“Selanjutnya pada tanggal 20 agustus akan di lanjutkan kegiatan Yasinan guna mendo’a kan para pahlawan yang telah berjuang demi menuju negara Indonesia kita merdeka.
Dimana kegiatan yasinan tersebut akan dilakukan pada hari minggu malam senin pukul 18.30 wib di balai desa bumi ayu, ujar sudar. (rio) advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *