164 views

THR ASN Kota Metro Segera Cair

Metro (MA)-Sebanyak 3.897 ASN(Aparatur Sipil Negara) kota Metro Miinggu minggu ini terima THR (Tunjangan Hari Raya) idul fitri tahun 2018.Hal tersebut diungkapkan Pairin selaku Wali kota metro.

“ya para Pegawai negri Kota metro minggu minggu ini akan menerima THR ungkap Walikota Metro Achmad  Pairin” usai Rapat tertutup di Ruang aula pemkot Metro (5/6/2018).kepada wartawan.

Ia pun mengatakan bahwa Pemerintahan kota/kabupaten dan profinsi adalah bagian dari pemerintahan pusat jadi kita Harus melaksanakan keputusan pusat.

Sementara kepala kepegawaian daerah Metro Welly adi wantra mengatakan “ASN kota Metro sejumlah 3897 penerima THR tahun 2018  secara keuangan daerah dilihat dari keuangan kita pemerintah daerah Mampu.karena keuangan daerah kita memang baik “ucap nya.

Disinggung penerimaan  calon ASN /aparatur sipil Negara  kebutuhan daerah Kota Metro tahun 2018  welly menyebutkan kita “Mengajukan 700 orang.. Ke kementrian Aparatur Negara Reformasi Birokrasi” Namun kita belum mengetahui  berapa orang yang akan diterima” dikarenakan Tahapan mereka pihak Kemenpan RB yang menentukan” pungkas Welly.(febi)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *