LampungLampung Timur

Zaiful Bokhari Temukan Buruknya ASN Dinas PU Lam-Tim

Lampung Timur (MA) -Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari temukan buruknya ASN yang bekerja di dinas Pekerja Umum (PU) Lamtim saat sidak di lingkungan pemda, pada Rabu (06/06/2018).

Terlihat sebanyak 86 pegawai yang bekerja di dinas tersebut hanya 20 pegawai yang hadir dalam absensi, dalam hal ini Zaiful jelas memberikan catatan buruk bagi dinas PU.

Zaiful menyayangkan dengan tidak efektifnya kedisiplinan pegawai,”dinas PU yang memiliki pegawai sebanyak 86 hanya 20 yang hadir, mereka dibayar negara dari uang rakyat, berbagai tunjangan di penuhi negara tapi bekerja males-malesan,”keluh Zaiful Bukhori.

Ia pun menegaskan, dalam satu dinas pekerja umum ada 66 pegawai yang tidak hadir dan kalau pegawai-pegawai sudah tidak mau bekerja di Lampung Timur, silahkan mengundurkan diri.

Masih dikatakan Zaiful,”seharusnya tidak ada alasan untuk tidak hadir hingga 66 PNS dalam satu kantor, jika memang sudah tidak mau bekerja di Lampung Timur dipersilahkan angkat kaki,”hanya dinas PU hari ini yang kami temukan kinerja yang buruk,”Tegas Zaiful.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *