180 views

Restaroxx Tampilkan Penampilan Terbaik

 

Bandar Lampung ( MA) -Acara Rock in Fest di Hadiri Ribuan Slangkers(fans Slank) dan penggila musik Rock Lampung di Lapangan Saburai Bandar Lampung(03/08/18).
Para Penikmat Musik Rock yang di Dominasi Kaum muda tersebut Rela berdesak — desakan hanya untuk menyaksikan Penampilan Kaka dan Kawan – kawan yang memang telah malang melintang di Industri Musik Indonesia.

Namun yang tak kalah Seru dan mendapat Apresiasi adalah band Pembuka RESSTAROXX BAND yang di isi oleh personil Polri dari Polresta Bandar Lampung.

Punggawa dan juga Vokalis RESTAROXX yang notabene Wakapolresta AKBP.Yudy Chandra Erlianto ketika di hubungi via Whatsapp(WA) mengatakan”Kami  berterima kasih karna kami di beri kesempatan untuk tampil dan menjadi salah satu group terbaik, suatu kehormatan yang tak terhingga bagi kami dapat tampil di sini”.

“Kepada bung kaka dan personilnya kami banyak banyak berterima kasih,  sukses selalu dan semangkin berkembang karya nya di dunia musikal” ujar Yudy.

Perlu di ketahui bahwa Wakapolresta bandar lampung Yudy CE dengan band nya RESTAROXX Band menjadi salah satu group terbaik di Bandar Lampung.(kemas-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *