154 views

KABAR LUMAJANG : SEMAKIN MARAK BEGAL DI LUMAJANG BIKIN GERAM KAPOLES LUMAJANG

Lumajang, MA – Dalam suasana yang merasa tercekam dengan maraknya begal yang merajalela, Polres Lumajang merasa bertanggung jawab. Menghadapi perang melawan para begal yang sangat meresahkan warga, Kapolres Lumajang membentuk tim Pemburu begal.

Bersamaan dengan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018, kapolres juga melaunching tim tersebut yang dikomandoi oleh kasat Sabhara AKP Jauhar Ma’arif S.sos MH. Jum’at (21/12/2018). Launching tersebut disaksikan oleh Forkopimda, peserta apel dan

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH SIK MH MM, membekali Tim yang diawaki oleh anggota Sat Sabhara Polres Lumajang 14 ranmor R2 Trail dan 15 ranmor R2 Vixion. Tim ini juga rutin melaksanakan Patroli Pagi, Siang, Senja dan Malam.

Dalam tugasnya, tim pemburu begal bergerak patroli secara tim, yg terdiri dari 10 orang anggota Sat Sabhara dilengkapi rompi anti peluru, helm baja dan tidak lupa bersenjata siap mengamankan wilayah Lumajang dari pelaku begal yg merajalela.

!Residivis Maling Motor Di Wilayah Hukum Polres Trenggalek Terkapar

Dalam sambutannya Arsal Sahban mengatakan, “Dalam menghadapi rangkaian kegiatan ke depan kita tentunya dituntut semakin waspada dan semakin siap atas apapun yg akan terjadi, hari ini akan saya perkenalkan Tim Pemburu Begal yg nantinya akan rutin setiap hari memantau pergerakan begal di Lumajang”, ujar Arsal Sahban.

“Dengan cara berpatroli di wilayah kriminalitas terutama begal, sehingga para pelaku begal akan hilang di wilayah Lumajang. Hal ini termasuk upaya kami untuk mengamankan wilayah Kabupaten Lumajang agar selalu kondusif dan aman”, tegas Arsal Sahban. (Jaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *