149 views

KABAR PROBOLINGGO : Libur Natal bukan penghalang untuk melakukan yang terbaik untuk Rakyat

Probolinggo, MA – Disaat hari libur dapat berkumpul dengan keluarga dan handai taulan, di saat- saat itulah nilai kesetiaan dan pengorbanan dapat diukur dan diuji.

TNI – Polri bisa kita lihat bersama mereka berada di sepanjang jalan, tempat- tempat Ibadah dan tempat- tempat hiburan yang padat dikunjungi massa, Selasa (25/12/18).

Mereka rela meninggalkan keluarga demi suatu tugas mulia, memmberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada rakyatnya.

Seperti sepanjang hari ini Letkol Inf Imam Wibowo SE, Mi. Pol Komandan Kodim 0820/Probolinggo dan AKBP Eddwi Kurniyanto SH, SIK Kapolres Kabupaten Probolinggo terjun langsung mendatangi Pos-Pos dan Gereja di wilayah teritorial dan Wilayah hukum Polres Kabupaten Probolinggo.

Kedua petinggi institusi pengamanan di wilayah Kabupanten Probolinggo itu terlihat sejalan dan seirama dalam memberikan rasa aman dan tentram kepada rakyatnya yang sedang menjalankan ibadah perayaan Natal tahun 2018 dan yang sedang berlibur ditempat- tempat wisata dan pengaturan lalulintas di sepanjang Pantura wilayah Probolinggo raya pada khusunya.

Pada kesempatan itu Komandan Kodim 0820/Probolinggo atas nama keluarga besar Prajurit Kodim 0820 mengucapkan selamat menjalankan perayaan Natal 2018 dan menyambut Tahun baru 2019 semoga Probolinggo kota dan kabupaten menjadi kota yang tertib, damai, aman dan nyaman bagi semua rakyatnya dan tentunya akan lebih baik kedepannya, pungkas Letkol Inf Imam Wibowo kepada awak media.

Dikesempatan ini pula Polres Kabupaten Probolinggo dan Kodim 0820/Probolinggo mendapat tamu kehormatan dari Dispropam Mabes Polri, Kombes Deddy Setyo Yudho St, MK beserta rombongan sengaja terjun langsung ke Kabupaten Probolinggo untuk meninjau jalannya pengamanan Natal 2018 dan Tahun baru 2019 di wilayah Kabupaten Probolinggo.(Pu2t/Rohim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *