154 views

KABAR LUMAJANG : PANORAMA ALAM YANG MENYAJIKAN PEMANDANGAN INDAH BERSERI DI DUSUN SUMBERWULUH

 

Lumajang, MA – Telah di resmikan dan di buka tempat wisata gunung wayang yang adanya di dusun sumberwuluh kec candipuro.kab lumajang, seluruh instansi terkait setempat saling dukung demi suksesnya dan kelancaran pembukan yang di hadiri bapak camat dan ramil sampi anggota polhut wilayah kec candipuro.

Menurut bapak azis sebagai pemegang kekuasaan inginya dukungan dari masarakat setempat agar turut menjaga dan melestarikanya karena potensi gunung wayang ini sangat bisa di harapkan ke depanya.

Masi menurut pak azis adanya wisata ini di harapkan masarakat faham dan mau ikut mendukungnya menjaga dan tidak ada pengrusakan pepohonan yang masi lindungan polhut wilayah sumber urip dan kec candipuro.

Camat candipuro bapak erik menghimbau agar saling menjaga lingkungan yang akan di lestarikan oleh fihak”yang ingin memajukan wisata yang baru di buka ini harapan ke depanya.mari saling dukung tuturnya.

Pembukaan tempat wisata gunung wayang di dusun sumberwuluh ini adalah awal majunya desa karena tempat wisata yang bisa mempromosikan bibit unggul makanan khas dan apa?yang di milikinya seperti kerajinan.madu asli dusun sumberwuluh kec candipuro kab lumajang ini pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *