Nasional

KABAR LUMAJANG : Dua Tersangka Pembunuhan Janda IDAYATI Dipantai Paseban Dibekuk polisi

Lumajang, MA – Reskrim Polres Jember dibantu Tim Cobra Polres Lumajang berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan di pantai Paseban Pelaku adalah warga Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung.

M. Syafi’i (24) dan inisial MNR (15) diduga menjadi pelaku pembunuhan Idayati (43) warga Jl. DR. Soetomo Lumajang. Dimana, mayat korban ditemukan di pantai paseban dengan kondisi mengenaskan setengah bugil.

“Alhamdulillah, tim resmob Jember dan Tim Cobra Polres Lumajang berhasil ungkap pelaku pembunuhan di Paseban,” ujar AKP Hasran SH,. M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (26/01/2019).

Diketahui, pelaku menjemput korban dan dihabisi di pinggir sungai Bondoyudo Sentono Dusun Krajan II. Pelaku kemudian membuang mayat korban dan mengambil sepeda motor, perhiasan serta HP milik korban terkuras habis.

“Saat ini kasus pembunuhan itu sudah ditangani oleh Polres Jember dan Polres Lumajang hanya membantu saja sebagai patner karena wilayahtersebut ikut ke kab.jember kalau asal korban memang benar berasal dari kab lumajang pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *