KriminalNasional

KABAR LUMAJANG : Kasatreskoba dan Kapolsek tempursari menunjukkan barang bukti ganja

Lumajang, MA – Polsek Tempursari meringkus tiga orang yang memiliki ganja dan pil koplo. Ke empat pelaku diringkus polisi di lokasi wisata TPI Tempursari pada hari Rabu (13/02).

“Setelah kita dapat informasi dari warga, kita meluncur dan kita menangkap 4 orang,” ujar Ipda Agus Sugiharto SH, Kapolsek Tempursari, Kamis (14/02/2019).

Denta Fida Fardana (26), Fendik (21), Kekhi Milky Antonius (29) warga Desa Tempursari dan Andika Krisdianto (31) warga Pundungsari diringkus polisi. Tersangka tertangkap tangan pada saat kedapatan dengan sengaja menyimpan, memiliki, menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 jenis tanaman berupa Ganja. Dan digunakan/dihisap secara bergantian.

 

“Kita amankan 1 bungkus ganja kering, 4 linting ganja dan juga sejumlah bungkus plastik berisi pil warna putih logo Y,” papar Agus.

AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang mengapresiasi kinerja jajarannya. Polres Lumajang sangat serius untuk memberantas peredaran narkoba yang saat ini sudah masuk kesemua lapisan masyarakat.

“Kami apresiasi kinerja jajaran polisi hingga Polsek. Polisi ingin ciptakan Lumajang bebas narkoba. Kita akan libatkan semua element masyarakat,” pungkasnya.(Djaka)

 

Reporter : Djaka Pratama
Editor : Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *