145 views

KABAR BLITAR : Pemkab Blitar Akan Melanjutkan Pembangunan Stadion Nglegok

 

Blitar, MA – Pembangunan Stadion Nglegok Kabupaten Blitar sempat mengalami penundaan selama beberapa saat dikarenakan mengalami banyak kendala. Di Tahun 2019 ini Pemkab Blitar bertekad untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikannya. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar Puguh Imam Susanto.

“Pada APBD 2019 ini, kita telah mengalokasikan anggaran untuk melanjutkan pembanguan fisik stadion Nglegok mulai dari bangunan utama seperti tribun, lokasi parkir dan bangunan pelengkap yang lainnya,” ungkap Puguh Imam Susanto.

Guna mempercepat dan memperlancar proses lanjutan pembangunan fisik stadion nglegok, pihaknya juga akan melakukan relokasi gedung kantor Kecamatan Nglegok. Puguh mengatakan, “Untuk saat ini masih dalam tahap perencanaan dan secepatnya pembangunan lanjutan proyek fisik Stadion Nglegok bisa segera dilakukan. Jika bangunan fisik serta sarana dan prasarana sudah lengkap maka stadion Nglegok bisa dimanfaatkan secara maksimal.(Mahaputra)

Reporter : A.S Mahaputra
Editor : Senopati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *