Nasional

ilaturrahmi dan Doa Bersama Jaringan Kyai-Santri Nasional ( JKSN )

Banyuwangi, MA – Silaturahmi dan doa bersama Jaringan Kyai-Santri Nasional (JKSN) untuk pemenangan pasangan calon nomor urut 01 Ir.HJoko Widodo ~ Prof.Dr.KH Ma’ruf Amin berjalan penuh khidmat kyushuk ,simbol anak santri ditanah Blambangan

Acara tersebut berlangsung di Pondok Pesantren Ibnu Sina di dusun jalen kecamatan Genteng Senin, ( 8/4/ 2019.) bersama tokoh Masyarakat ,Alim Ulama,tokoh Pemuda,Kaum nahdliyin.

Hadir dalam kesempatan ini Penasehat JKSN Dr KH. ASEP SUAIFUDIN CHALIM ,MA , Ketua JKSN Pusat, Drs KH MUHAMMAD ROZIQI M.M dan kiai Khos lainnya turut hadir dalam kesempatan ini. Mereka bersilaturahmi dengan para Pendukung jokowi ma’ruf

Tiba di pondok pesantren yang diasuh oleh Drs.KH Maskur Ali. kiai Asep disambut ratusan pendukung .

Acara dimulai oleh pembacaan Ummul Kitab yang dipimpin langsug oleh Mohammad Tajurijal qhoda kemudian selawat oleh Paduan suara oleh IAIDA Blog Agung

Drs KH.MASYKUR ALI MM.Ketika ditemui oleh Media Globe menjelaskan bahwa kegiatan silaturrahmi ini memang sengaja dikonsep penuh kesantunan , Acaranya pun dikonsep dengan sholawatan yang diharapkan agar negeri ini penuh degan kesantunan dan kerukunan damai, santun, penuh senyum dan penuh kerukunan,” Ucapnya Drs KH MASYKUR ALI.MM.

Ketika Drs KH.MASYKUR ALI.MM bersama kyai~kyai sebanyuwangi merasa bersukur diberi kesehatan dan barokah hujan .untuk Resolusi jihat nahdlatul ulama.pada tahun 2015 mengusulkan tgl 22 oktober sebagai hari santri nasional.krn perananya sangat penting di seluruh pondok pesantren seindonesia terutama di pondok pesantren Ibnu Sina.Imbuhnya..

Di sela~sela pidatonya Dr KH ASEP SAIFUDDIN CHALIM,MA Mengatakan..
Pada tgl 17 april 2019 harus mampu mengupayakan 90% untuk memenangkan jokowi ma’ruf untuk bisa memahami informasi untuk memilih jokowi ma’ruf.islam mengharuskan untuk memilih jokowi ma’ruf amin.krn kh risqi tau secara langsung siapa sebenarnya jokowi, karna jokowi pemimpin yang ahlusunah waljamaah.
Agar keselamatan bangsa dan negara indonesia,serta untuk kebaikan jam’iyah muslimat nahdlotul ulama agar semakin berkembang dan meluas eksistensi dan pengabdianya, dengan keadilan kebijaksanaan dan kedamaian .

Untuk Rois Aam Nahdlatul Ulama prof.Dr.KH Ma’ruf Amin yang tengah memproses untuk menjadi Wakil presiden RI mendampingi Ir.H.Joko Widodo sebagai presiden RI periode 2019~2024.

Semoga mereka terpilih dalam PILPRES 17 april 2019 dengan kemenangan mutlak dan mereka menjadi Presiden dan Wakil presiden RI yang adil bijaksana dan bermanfaat bagi islam Agama Nusa dan bangsa .(Syaiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *