Nasional

KABAR LUMAJANG : Lumajang meraih lima penghargaan sekaligus

 

Lumajang, MA – Kabupaten Lumajang berhasil menyabet 5 penghargaan pada lomba Hadrah Albanjari dan Musik Patrol tingkat Bakorwil Jember pada Festival Ramadhan 2019 yang diselenggarakan di kawaaan Alun-alun Selatan ibukota Kabupaten Lumajang, Kamis (16/05/1019) malam.

Lima penghargaan Lomba Hadrah Albanjari tersebut, juara II diraih oleh Al Abror dengan total nilai 610, Juara III diraih oleh Al Jabbar dengan total nilai 587 serta juara V diraih oleh Al Balqis dengan total nilai 578.

Sedangkan pemenang lomba Musik Patrol, juara II diraih oleh CIO dan juara III diraih oleh Artulang Evolution.

Penghargaan bagi pemenang Lomba Hadrah Albanjari dan Musik Patrol tersebut, diserahkah oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M. ML., (Cak Thoriq) di Sport Park kawasan Alun-alun Selatan.

Dalam sambutannya, Cak Thoriq menyampaikan apreaiasinya terhadap kreativitas peserta lomba Hadrah Albanjari maupun lomba musik patrol.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang lomba Hadrah Albanjari maupun Musik Patrol, karena ini merupakan prestasi yang sekaligus kreativitasnya nyata, dan saya yakin ini latihannya tidak sebentar,” ujarnya.

Cak Thoriq menyatakan, bahwa pihaknya akan mensuport bagi pemenang lomba Hadrah Albanjari dan lomba Musik Patrol yang akan dikirim ke Surabaya pada 26 Mei mendatang.

“Nanti, dwlwgaai perwakilan Lumajang sebelum berangkat ke Surabaya menemui saya ya, nanti disangoni,” katanya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Harian Jawa Pos, yang telah menggelar kegiatan – kegiatan keagamaan pada bulan suci Ramadhan. Festival Ramadhan tersebut, dikatakan Cak Thoriq, merupakan salah satu bentuk untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *