398 views

KABAR SEMARANG : Lindu Aji Semarang Tengah Berbagi Takjil di Panti Asuhan Muhammadiyah

SEMARANG, MA -Ormas Lindu Aji Laskar Senopati Kec Semarang Tengah di bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M ini, Minggu (26/5) membagikan takjil kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah jl. Giri Mukti Barat II No. 19 Kel. Tlogosari Kulon Kec Pedurungan.

Rombongan Lindu Aji Semarang Tengah yang di Pimpin Ketuanya, Sutekno menyerahkan langsung bingkisan untuk berbuka puasa bagi anak-anak tersebut.

Rombongan disambut salah satu pengurus Panti Asuhan. Dalam sambutannya Sutekno mengatakan, Lindu Aji Semarang Tengah merasa bersyukur di bulan yang penuh berkah ini bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Anak-anak ini sudah semestinya mendapat perhatian karena mereka yang seharusnya masih menjadi tanggung jawab orang tuanya kini harus mandiri,” terangnya.

Sementara Wakil Ketua Lindu Aji Semarang Tengah, Rio menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini akan menjadi kegiatan rutin tiap tahun di bulan Ramadhan.

Sehingga ini menambah momentum untuk kita bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah Swt selama ini.

Dia berharap kepengurusan Lindu Aji Semarang Tengah yang baru dilantik sekitar dua bulan lalu ini akan semakin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *