Nasional

KABAR PROBOLINGGO : PJ Kades Bucor Wetan Bagikan Penghargaan dan Insentif RT Dan RW Di Pendopo Desa Bucor Wetan

 

Probolinggo, MA – Puluhan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua rukun warga (RW) Desa Bucor Wetan Kecamatan pakuniran patut tersenyum dan bernafas lega sebelum Lebaran tahun ini. Bagaimana tidak, pemerintah Desa Bucor Wetan telah memberikan penghargaan dan insentif kepada seluruh ketua RT dan RW di Desa Bucor Wetan.

Bertempat di Aula balai pendopo desa Bucor Wetan, pada hari Selasa (28/05/2019) Pj Kepala Desa Desa Bucor Wetan memberikan insentif kepada pengurus RT dan RW sebesar Rp 600/orang

Pj Kepala Desa Bucor Wetan Budi Utomo kepada media Abpedsi.com mengatakanPemberian insentif kelembagaan tersebut dianggarkan oleh Pemerintah Desa Bucor Wetan melalui Alokasi Dana Desa (ADD) di ambil dari Tahap 1 Rp. 300.000 dan Tahap 2 Rp. 300.000 yang dikucurkan tiap tahun jadi masing-masing ketua RT/RW mendapat Rp. 300.000.

“Hari ini di adakan pembagian insentif kepada 16 orang Rukun Tetanggga, 5 orng Rukun Warga ,” Kata Budi Utomo PJ Kepala Desa Bucor Wetan.

Pemberian insentif ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Desa Bucor Wetan Kecmatan Pakuniran atas kinerja para kelembagaan desa yang telah ikut membantu serta turut menyukseskan program desa.

“Tak seberapa sih dibanding pengabdian mereka, kedepan mudah-mudahan anggaran bagi perangkat pembantu pemerintahan ini bisa lebih besar lagi.” sambungnya.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *