175 views

Siswa “SETUKPA LEMDIKLA” Polri Bantu Amankan Arus Mudik Pantura

Pemalang,  MA, , Siswa Setukpa Lemdiklat Polri an. Wahid Hasyim beserta 6 (enam) siswa lainnya dan dengan personel TNI Polri dari Polres Pemalang yang dipimpin oleh AKP Sujono Kasat Binmas Polres Pemalang selaku Perwira Pengendali, melaksanakan giat pemantauan sekaligus Pengaturan arus lalu lintas di Perempatan Exit Tol Gandulan Pemalang Jawa Tengah.
Penyampaian Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, MSI melalui Kasat Binmas, bahwa Siswa Setukpa Lemdiklat Polri yang sedang melaksanakan Pam Jalur sekiranya menjaga Keselamatan diri dan dapat membantu dalam menjamin Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran lalu lintas dijalan sehingga yang menjadi maksud dan harapan dari Lemdik dapat tercapai.

 

Kamis tanggal 30 Mei 2019,Saat ini Terpantau arus lalin ramai lancar, baik dari arah Barat Kab. Tegal, dari arah timur Kab. Pekalongan maupun dari pintu Exit Tol Gandulan. Semua bisa berjalan lancar terkendali.

 

Dengan adanya Tol Trans Jawa sangat berdampak Positif terhadap arus lalu lintas yang semakin lancar dan aman. Baik pejalan kaki, pengendara kendaraan bermotor mulai dari Roda dua dan Roda empat dengan kendaraan besar lainnya baik pengendara kendaraan pribadi maupun pengguna jasa angkutan umum memiliki kesadaran hukum dan mematuhi aturan berlalu lintas.

 

Semoga kedepan sampai puncak mudik dan arus balik di wilayah Gandulan Pemalang khususnya dan seluruh wilayah tanah air pada umumnya dapat berjalan aman lancar tanpa adanya laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa.
Ditahun ini tingkat kecelakaan menurun drastis dan kita semua bisa menikmati lebaran kumpul bersama keluarga.
Selain itu, Menurut warga sekitar an.

Retno 36th sebagai pengguna jasa angkutan umum juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih, dengan pengamanan seperti tentunya dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas ,bahwa dengan adanya Petugas baik dari aparat TNI maupun Polri yang bertugas mengamankan dan laksanakan pengaturan dijalan, sangat dirasakan kehadirannya, masyarakat merasa lebih aman, tenang dan nyaman dalam berlalu lintas karena terhindar dari kemacetan dan kejahatan jalanan

Wahid Hasyim yang mengikuti pendidikan tentu sangat faham betul dengan mengatur lalu lintas dijalan, karena pernah bertugas di Polsek Muncar Banyuwangi,(Syaiful-Beny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *