Nasional

KABAR SLEMAN : Tim Itwasum Mabes Polri Cek Kesiapan Pos Pengamanan Monjali

Sleman, MA – Guna memastikan kesiapan personil Pos Pam Pam yang tersprint dalam Operasi Ketupat Progo 2019, Tim Itwasum Mabes Polri yang dipimpin Kombes Pol. Drs, Levinton Hutapea dan Kombes Pol. Al Alfiandi, SH, SIK, M.M mengecek kesiapan Pos Pam Monjali, Minggu (02/06/2019).

Dalam kunjunganya Tim didampingi Kabag Ops Polres Sleman Kompol Danang Kuntadi dan Kapolsek Ngaglik Kompol Ali Mas’ud. Tim mengecek personil, kelengkapan administrasi dan peralatan pendukung yang digunakan.

Ia berpesan kepada petugas jaga Pos Pam Monjali agar selalu waspada dan hati – hati dalam menjalankan tugas serta memberikan pelayan kepada pengunjung obyek wisata Monumen Yogya Kembali dengan sebaik – sebaiknya dan selalu aktif dalam dialogis dengan semua mitra kerja kita.

Layani wisatawan dengan senyum sapa dan salam, serta beri informasi dengan jelas, sehingga mereka puas ketika pulang membawa kesan yang baik.

Ia juga berharap kepada petugas di Pos Pam bisa memahami tugasnya dengan baik dan lakukan diskresi Kepolisian dengan merekayasa arus lalin untuk mengurai kemacetan. Selain itu petugas Pos pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik.

Ka Pos Pengamanan Monjali AKP Suradal menjelaskan kepada tim Was Ops jalur mana saja yang rawan kemacetan dan jalur alternatif yang dapat digunakan. Ia juga menjelaskan apabila pengunjung obyek wisata monjali membludak, sudah disiapkan kantong – kantong parkir.

Adapun tujuan pengecekan ini untuk melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas di pos pengamanan, selain itu untuk mengetahui apakah ada kendala yang dihadapi personel di lapangan pada pelaksanaan Operasi Ketupat Progo 2019. (Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *