146 views

KABAR PROBOLINGGO : Dandim 0820/Probolinggo Patroli Bersama Menjelang Lebaran

Probolinggo, MA – Komandan Kodim 0820/Probolinggo melaksanakan kegiatan patroli bersama Kapolresta dan Kabupaten Probolinggo dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H/tahun 2019. Sasaran dalam kegiatan patroli bersama kali ini antara lain Pos Pam Kota, Stasiun KA Kota, Pospam Bentar dan PLTU Paiton serta Pospam Leces , Selasa (4/06/2019).

Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo saat di konfirmasi oleh awak media di Pospam Wisata Bentar mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi perkembangan situasi keamanan dan perjalanan masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idul Fitri 1440 H/tahun 2019.

 

Untuk personil Kodim 0820/Probolinggo dan Polri diharapkan bisa memberi rasa aman pada masyarakat yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1440 H, pelaksanaan pengamanan untuk menjaga ketertiban dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan mudik lebaran tahun 2019 ini.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo juga memerintahkan anggota jajarannya untuk meningkatkan koordinasi antar sektor dan instansi untuk memudahkan pelayanan di dalam menjaga dan mengamankan kegiatan lebaran ini. Lakukan patroli, penjagaan di lokasi rawan keamanan dan macet sehingga perjalanan masyarakat yang akan mudik lebaran menjadi lancar dan terkendali, pungkasnya.

 

Tak lupa, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo memerintahkan kepada seluruh personil di Pospam Lebaran 2919 untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada selama menjalankan tugas di Pos Pengamanan dan apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan pimpinan dan rekan yang ada di Pos tersebut agar dapat segera dilakukan langkah-langkah yang benar dan efektif tegasnya.(Senopati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *