148 views

Warga Sungai Turi Minta Agar Akses Jalan Umum Dibuka

Banten (MA) – Warga Kampung Sungai Turi Desa Laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang Banten Menolak keras adanya Penutupan Akses Jalan Umum oleh Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya.
Kejadian demi kejadian yang menimpa kehidupan individu manusia era globalisasi sekarang ini selalu diikut sertakan dengan perkembangan zaman yang dibutakan dengan segi finansial tanpa adanya suatu kehidupan individu manusia zaman sekarang ini untuk segi keterbukaan dan segi kerja sama yang baik dan lancar.
Ketika dilihat secara kacamata bidang hukum apapun bentuknya saat kejadian ini telah menimpa suatu perihal yang tidak efektif dan tidak adanya sinergiritas terhadap orang tertentu bagi segenap kehidupan individu manusia yang saat detik ini tetap masing -masing bertahan dengan bertempat tinggal diarea Kp. Sungai Turi RT001/010 dan RT 001/011 Desa laksana Kecamatan Paku haji Kabupaten Tangerang-Banten yang secara tegas menolak adanya Penutupan Akses Jalan Fasilitas oleh Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya yang laporannya tersebut masih dalam proses penyidikkan.
Oleh karena itu ada ungkapan bermakna oleh beberapa Warga Kampung Sungai Turi terhadap Jurnalis mediaabpedsi.com tentang mengenai dan suatu kebijakkan dan kepastian yang jelas dengan bagian Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya yang pada awal tanggal 27 Februari 2018 dapat menutup akses jalan fasilitas umum yang berada diarea sekitar Kampung Sungai Turi itu dan tentunya sepantasnya segera mungkin dibuka kembali dengan bagian Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya.
Herman Petrus Imannuel,Sahat sinaga.SH dan Jaya Pitung selaku pengurus inti yang tentunya didampingi dengan ke-2 Perwakilan warga setempat Kampung Sungai Turi dengan turut mendukung agar akses jalan fasilitas umum yang dipergunakan warga setempat kembali dibuka segera mungkin oleh bagian Peyidik Dit. Reskrimsus Polda Metro Jaya (Sahat sinaga. SH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *