213 views

KABAR LUMAJANG : Tempat wisata krikil sewu kecamatan padang lumajang butuh sentuhan programnya pemerintah lumajang

 

Lumajang, MA – Warga Mojo Kecamatan Padang memasang spanduk bertulisakan “Selamat Datang di Wisata Jalan Krikil Sewu”. Namun, spanduk itu bukan untuk wisata baru, namun karena jalan menuju Desa Mojo kecamatan Padang rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki ole pemerintah kabupaten maupun profensi jatim.

Itok, salah seoarang warga Mojo menyatakan jalan yang rusak sudah sejak tahun 2017. Panjang jalan yang rusak sekitar 1,5 km dan jalur utama menuju Desa Padang yang juga jadi akses ekonomi warga sekitarnya.

“Kita tidak ingin demo lagi mas, kita hanya pasang spanduk saja, biar semua pada tahu bahwa jalan Desa Mojo rusak parah,” jelas Itok, Selasa (11/06/2019).

Warga berharap pemerintah segera menganggarkan perbaikan jalan tersebut. Mengingat jalan tersebut sangat penting bagi warga untuk kegiatan ekonomi dan jika musim hujan jalannya seperti sungai sehingga jalanya perekonomian kurang lancar,”tuturnya

“Kita masih selalu berharap ada perhatian dari pemerintah dan berharap segera diaggarkan demi lancarnya perekonomian masarakat, “Pungkasnya(Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *