156 views

Warga Digegerkan Penemuan Bayi

Morowali (MA)-  Sungguh malang nasib bayi perempuan ini yang tega dibuang begitu saja oleh orang tuanya di hutan perkebunan kelapa sawit area desa Beringin Jaya
Bayi malang tersebut ditemukan di areal kebun sawit milik warga di Dusun III Desa Beringin Jaya Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Rabu (12/6/2019) oleh Nur Alisma (21) tahun  warga Desa Beringin Jaya Kecamatan Bumi Raya yang kali pertama menemukan bayi tersebut.
Kejadian awal bermula ketika saksi Nur Alisma sekitar pukul 19.00 Wita, yang saat itu hendak membuang air (jamban) yang letaknya dibelakang rumahnya mendengar suara tangisan bayi menangis di dalam perkebunan sawit.
Saksi Nur Alisma kemudian menghampiri suara tangisan tersebut dan kemudian melihat sesosok bayi yang ditutupi pelepah pohon kelapa dalam keadaan telanjang bulat dengan kondisi tubuh membiru.
Selanjutnya, saksi membawa bayi tersebut kedalam rumahnya kemudian menyelimuti bayi itu dan  Saksi  kemudian memanggil Agus untuk kemudian memberitahukan kepada Kepala Desa Atas temuan bayi tersebut.
Mengetahui hal itu personel Polsek Bumi Raya langsung mendatangi TKP dan membawa bayi tersebut ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.
Hingga saat ini bayi yang tak berdosa tersebut masih dalam perawatan intensif dari petugas medis Puskesmas Bahonsuai red
Kini kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Bumi Raya dan selajutnya melaksanakan penyelidikan dan mencari tahu siapa ibu yang tega membuang bayinya tersebut di perkebunan sawit dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi daun pelapah sawit* Nakir.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *