164 views

Hendak Perbaiki Antena Televisi, Warga Sekampung Tersengat Listrik

Lampung (MA) -Nasib naas menimpa Warga desa Sukoharjo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur yang tewas karena tersengat arus Listrik saat hendak memperbaiki antena Televisi dirumahnya sekitar pukul 16.00 Wib, Kamis (20/06/2019).
Tidak tanggung – tanggung, dalam peristiwa tersebut memakan tiga korban sekaligus. yang diantanya dua meninggal dan satu harus menjalani perawatan di Puskesmas Kecamatan Sekampung.
Pihak kepolisian dan Kepala Desa setempat membenarkan peristiwa yang telah meyebabkan Meninggalnya warga Desa Sukoharo Kecamatan Sekampung.
Kapolsek Sekampung Iptu Selamet Riyadi melalui Kanit Reskrim Bripka R. Danu menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula dari korban Maryanti, Sabikun dan Samsuri membetulkan antena televisi dengan cara ketiga korban tersebut menggotong tiang antena yang terbuat dari pipa besi secara bersamaan, namun ketika diangkat tiang antena tersebut meliuk sehingga tiang antena berikut antena televisi tersangkut di jaringan PLN yang terletak di depan rumah korban.
” Namun naas, peristiwa itu telah membuat Maryanti (26) dan Sabikun (65) Tersengat Listrik bertegangan tinggi meninggal dunia, sedangkan Samsuri (75) selamat dan di larikan ke Puskesmas setempat.” ungkapnya.
labih Lanjut Bripka R. Danu menjelaskan bahwa arus listrik langsung menyambar ketiga korban tersebut dan mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia di TKP yakni  Maryanti dan Sabikun, sementara korban Samsuri masih bisa terselamatkan, setelah mendapatkan informasi tersebut anggota piket polsek Sekampung dan kanit reskrim Polsek Sekampung beserta team medis dari Puskesmas mendatangi TKP.(wakil Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *