152 views

KABAR LUMAJANG : 2 Pemuda Asal Randuagung Tertangkap Basah Kedapatan Memiliki Sabu

 

Lumajang, MA – Satuan Reserse Narkoba Polres Lumajang kembali ungkap peredaran Narkotika di Lumajang pada Rabu (19/06/2019). Dua orang tersangka berinisial AF (17) Alamat Dusun Lembenah Desa Ledok Tempuro Kec Randuagung Kabupaten Lumajang dan AW (20) Alamat Dusun Glebeg Desa Ranuwurung Kec Randuagung Kabupaten Lumajang.

Keduanya tertangkap petugas karena kepemilikan narkotika jenis Shabu seberat 0,20 Gram.

Kedua pemuda yang digelandang sudah masuk dalam terget,di depan rumah AF di Dusun Lembenah Desa Ledok Tempuro Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang tertangkap tangan pada saat melakukan aksi jahatnya kurir menyerahkan,barang bukti kepada pemesan yang sudah di sepakati.( AF 17 thn)menjadi perantara dalam jual beli serta menyimpan dan memiliki, menguasai atau menyediakan serta menggunakan Narkotika jenis Shabu.

Kapolres Lumajang AKBP Dr Muhammad Arsal Sahban SH SIK MM MH Kepada media Abpedsi.com menuturkan, “ Saya tak akan melunak serta tak kan pandang bulu dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah Lumajang. Saya lebih tega melihat pelaku meringkuk di balik jeruji besi, ketimbang harus merusak ribuan penerus dan generasi bangsa.”ungkap Arsal

Sementara Kasat Reskoba Polres Lumajang, AKP Priyo Purwandito SH sendiri mengatakan, “Pelaku melanggar Pasal 114 ayat 1 sub 112 ayat 1 UU RI No. 35 th 2009. Pelaku akan mendapat ancaman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan denda paling sedikit Rp 800 juta rupiah dan paling banyak Rp 8 miliar rupiah karena memang terbukti menyimpan, mengedarkan dan juga menggunakan narkotika tersebut. (Djaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *