157 views

KABAR SUMSEL : Peringati HUT Polri Ke 73 Polres Empat Lawang Gelar Baksos Dan Santunan Anak Yatim Piatu

 

Sumsel, MA – Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73. mapolres kabupaten Empat lawang Provinsi Sumatera Selatan, sudah sejak minggu lalu melaksanakan kegiatan mulai dari bakti sosial bersih bersih lingkungan dan pengobatan gratis yang di pusatkan di kecamatan ulu musi, Jum’at (21/6/19).

Dalam kegiatan tersebut juga ada pemberian santunan kepada kaum fakir miskin dan anak yatim piatu, serta kegitan keagamaan ,siskamling, dan juga ada pertandingan gablek untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 73.

Selain itu pada hari ini jumat 21 juni jajaran mapolres Empat Lawang, mengadakan senam bareng di lapangan Talang Jawa kecamatan tebing tinggi, selesai senam acar di lanjutkan dengan lomba tarik tambang, dan lain lain.

Menurut kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi karyanto kepada media Abpedsi.com mengatakan,” bahwa kegiatan HUT Bhayangkara bukan hanya di rayakan oleh kami Polres Empat lawang saja tapi serentak se- indonesia, “terang Eko Yudi

Menurut Kapolres Eko Yudi, dengan rangkaian acara ini terutama kegitan donor darah kami jajaran koprs polri yang berdinas di kabupaten Empat lawang ini berharap bisa bermanfaat bagi yang saat ini sakit dan membutuhkan darah terang Eko sukses selalu polri, semangat,”pungkasnya Eko Yudi .(Adel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *