143 views

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Tator Gelar Aksi Baksos Serentak Di 13 Polsek

 

TANA TORAJA,MA. – Polres Tana Toraja dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 pada tanggal 1 Juli 2019, serangkaian kegiatan diawali dengan menggelar aksi Bakti Sosial Kemasyarakatan, Jumat (21/6/2019).

Aksi Bakti sosial ini di gelar secara serentak di 13 Polsek oleh Personil Polres Tana Toraja bersama personil Polsek dengan melakukan pembersihan tempat tempat ibadah, dan penyerahan bantuan sosial kepada yang masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kompol. Jacob Lobo SH, MH selaku Wakapolres Tana Toraja mengatakan bahwa giat Bhakti Sosial Kemasyarakatan yang digelar hari ini adalah awal dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

“Hari ini kami gelar Bakti Sosial Kemasyarakatan, bentuknya berupa aksi bersih – bersih tempat ibadah, baik di mesjid mesjid maupun di gereja gereja,” ujar Jacob Lobo.

Sambungnya bahwa selain baksos, akan digelar juga serangkaian Lomba Bersama TNI Polri dan Pemda yang digelar besok (22/6) di lapangan Kodim 1414/Tator, bahkan juga akan digelar aksi donor darah yang seyogyanya dilaksanakan di aula Bhayangkara Polres Tator.

Juga kata Wakapolres bahwa tabligh Akbar Ustadz Kondang H. Das’ad Latief akan dilaksanakan di kompleks pasar seni Makale, Kab. Tana Toraja pada hari Selasa (25/6).

Waka Polres Tana Toraja juga mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat Toraja untuk ikut hadir dan meramaikan serangkaian kegiatan perayaan HUT Bhayangkara ke 73 yang di gelar oleh Polres Tana Toraja ini.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *