176 views

Pantai Lantik Ramai Di kunjungi Wisatawan Lokal

Simeulue Aceh (MA)-Suasana pantai masih diburu oleh para wisatawan lokal, salah satunya Pantai Lantik letaknya berada di Desa Lantik kecamatan Teupah Barat, Pantai lantik berjarak sekitar 12 KM dari Kota Sunabang tersebut menambah Destinasi wisata pantai di Desa Lantik kecamatan Teupah Tenga.

Ketika awak media ini memantau pantai tersebut terbukti wisatawan ramai berdatangan mengunjungi pantai Lantik,Tampak wisatawan berdatangan dari desa setempat sampai wisatawan dari luar Kecamatan dan Desa tetangga menikmati indahnya pemandangan pantai, Minggu (23/6/2019).

Hermansah salah satu wisatawan berasal dari Kecamatan Teupah selatanmengungkapkan kepuasannya saat menikmati suasana pantai Lantik.

“Saya beserta keluarga merasakan puas serta ingin kembali berkunjung lagi di pantai Lantik ini, Kita dari Teupah selatan jauh-jauh mendatangi pantai Lantik dengan sengaja mengunjungi kesini karena pantai ini pemandangan nya sangat indah, kebersihanpun sangat terjaga, pengawasan, dan sampai fasilitas, contoh WC umum, musholla ,tempat bilas pun ada, kami sekeluarga sangat puas berkunjung di pantai ini,” Ungkapnya.
“Poli, Kami sebagai pengelola pantai merasa bersyukur kalau pantai ini selalu ramai di kunjungi para wisatawan yang menikmati indahnya pantai disini,” Ujarnya.
“Kami kelola dengan baik dengan menambah fasilitas nya lebih dari fasilitas yang ada dan juga menjaga kebersihan dan keindahan di pantai Lantik ini,” Imbuhnya.(janril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *