179 views

KABAR PROBOLINGGO : Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 73

Probolinggo, MA – Jelang Peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019 ini, sejumlah ucapan mengalir dari berbagai tokoh dan organisasi di Kabupaten Probolinggo.

Ucapan itu datang dari Ketua PGRI Kabupaten, Purnomo. Menurutnya, Polri atau kepolisian telah mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kabupaten Probolinggo di 325 desa dan 5 kelurahan di 24 kecamatan.

”Saya pribadi sebagai Ketua PGRI Kabupaten Probolinggo mengucapkan terimakasih pada Polres Probolinggo yang telah memberikan rasa aman dan nyaman. Dirgahayu Bhayangkara ke-73,”jelas dia

Menurutnya, Kepolisian sangat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, di antaranya dengan melakukan pelayanan terhadap masyarakat. Di mana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sesuai dengan PROMOTER Polri.

“Semoga Semakin Humanis dan Mengayomi, Pelindung Bagi Segenap Negeri dan Terdepan dalam menjaga NKRI ini,”sambungnya.

Di usia 73 tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia masih hangat dalam ingatan masyarakat tentang kinerja kepolisian yang seolah tanpa lelah.

“Mulai dari pengamanan jalannya proses Pemilu Serentak 2019 hingga pengamanan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, terlebih di Kabupaten Probolinggo tidak kerusuhan saat pesta pemilu serentak 2019, dengan kondisi aman dan kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut masih menurutnya, Polres Probolinggo dapat mengayomi pada pendidik di Kabupaten Probolinggo, sesuai dengan MoU Kapolri dengan PB PGRI Pusat.

“Polres Probolinggo supaya juga bisa mengayomi para pendidik di Kabupaten Probolinggo, sesuai MoU antara Kapolri dengan Pengurus PB PGRI tentang bagaimana melindungi Guru,”pungkasnya. (Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *