Nasional

KABAR PROBOLINGGO : Kontingen PORPROV Kabupaten Probolinggo dapat pembekalan Dandim 0820

Probolinggo, MA – Para atlet dan Official Kontingen PORPROV Kabupaten Probolinggo mendapatkan dorongan semangat baru untuk tampil di Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) VI Jatim 2019.

Semangat itu diberikan Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo dalam acara pembekalan kepada mereka, yang digelar di gedung Serba Guna Joyolelono jln. Ahmad Yani No 23 Probolinggo. Kamis, (27-06-2019).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo yang kali ini berkesempatan untuk memberikan pembekalan kepada para atlet dan Official kontingen Porprov Kabupaten Probolinggo.

Para Atlet ini merupakan perwakilan sekaligus utusan dari Kontingen Kabupaten Probolinggo, mereka akan berlaga di 21 cabang olah raga pada PORPROV VI JAWA TIMUR TAHUN 2019.

Dalam kesempatan ini Dandim 0820/Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo memberikan pembekalan kepada 190 orang Atlet dan Official Utusan Kontingen Porprov Kabupaten Probolinggo yang terdiri dari para Pelajar dan Masyarakat se-Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820/Probolinggo kepada media Abpedsi.com menyampaikan, ” para Atlet segera menyesuaikan dan mempersiapkan dirinya untuk menghadapi kejuaraan Porprov VI Jatim yang akan dilaksanakan di empat Kabupaten yaitu di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro mulai tanggal 03 Juli s/d 13 Juli 2019, “terang Imam Wibowo

Tak lupa juga Dandim 0820/Probolinggo mengharap kepada seluruh atlet bahwa Porprov VI Jawa timur ini mengusung nama Kabupaten Probolinggo maka dari itu siapkan performa diri yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Probolinggo,”tutur Imam Wibowo

Segala Akomodasi akan di tanggung oleh pemerintah kabupaten Probolinggo, tugas para atlet hanya mempersiapkan diri saja menampilkan yang terbaik totalitas dengan mental juara untuk kabupaten Probolinggo namun tetap selalu istiqomah jangan berambisi untuk menang namun berilah penampilan yang terbaik yang kalian miliki. Insaya Allah dengan kekuatan Doa yang Khusuk kita akan memenangkan kejuaraan ini,” Pungkasnya Imam Wibowo. (Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *