161 views

DPRD Kota Metro Soroti Penemuan Jenazah Bayi Di Chandra Toserba

Lampung (MA)- Terkait penemuan jenazah bayi yang ditemukan di toilet pusat perbelanjaan Chandra Toserba Kota Metro,Lampung ternyata mendapat sorotan dari Nasrianto Efendi selaku Anggota DPRD setempat.

Nasrianto menganggap itu suatu pembunuhan yang tidak manusiawi, yang dimana pihak Kepolisian harus usut tuntas pelaku pembuangan bayi tersebut.

Ketika ditemui mediaabpedsi.com Nasrianto mengatakan.”saya sangat prihatin atas kejadian ini.ini kasus pembunuhan harus segera diungkap.walau kita semua belum tau apakah bayi itu hasil dari hubungan suami istri yang sah atau tidak tapi ini sudah tindak kriminal.”ujarnya.

Ditambahkan juga “kasus ini apapun bentuknya tetap kasus pembunuhan.kenapa sipelaku tega harusnya tidak demikian jika tidak menghendaki atau tidak sanggup membiayai anak bisa diberikan sama orang yang bisa dan sanggup mengadopsi.tutur Nasrianto.

Lebih lanjut pak nas (panggilan akrab nasrianto efendi,red).mengatakan. hendaknya pihak terkait lebih jeli lagi dalam menggali kasus pecemaran ni hingga bisa diungkap pelakunya.”ucapnya.

Dia juga memintak kepada pihak Chandra Toserba agar kiranya dapat memberikan keterangan atau penjelasan kepada insan pers yang mana memang sudah menjadi tugas menyebarluaskan informasi.pihak Chandra harusnya dengan suka hati menjelaskan kepada insan pers agar kasus ini cepat terungkap agar masyarakat juga tau kalo pihak Chandra jelas tidak ada keterkaitanya dengan kasus pembuangan bayi yang lokasinya ada dalam toiletnya.”pungkasnya.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *