Nasional

KABAR SULTENG : Tol Laut Pelabuhan Samudra Pagimana Ramai Banyak Di Gemari Pengunjung/Penumpang

Banggai, MA – Sejak beroperasinya tol laut pelabuhan pagimana di tahun 2019 ini penumpang maupun pengunjung terpantau oleh salah satu aktivis LSM LAPELHI Faisal Bajarat.

Penumpang membludak dan ramai membanjiri Pelabuhan pagimana yang mana para penumpang yang tak hentinya berdatangan dari Propinsi gorontalo, Walea Kepulauan, maupun dari arah lain, Jum’at (28/6/19).

Masyarakat pagimana dan sejumlah peminat Tol Laut sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banggai utamanya Camat Pagimana Sumitro Balahanti s.sos yang telah mengusulkan program tol Laut pelabuhan samudra pagimana.

Dengan beroperasinya Tol Laut pelabuhan pagimana dapat memberikan dampak positifnya yang dirasakan oleh masyarakat ekonomi klas bawah sebab Tarif Pagimana Gorontalo sudah sangat murah hanya Rp 25.000/org.

Faisal Bajarat kepada media Abpedsi.com mengatakan, ” Masyarakat pagimana masih lebih berharap banyak kepada Pemerintah Luwuk Banggai agar selalu memberikan pethatian lebih serius pada program pengembangan ekonomi masyarakat miskin khususny, ” ungkap Faisal

Pagimana merupakan kecamatan tertua di kabupaten banggai yang sejak dahulu kala zaman penjajahan Belanda suadah memberikan konstribusi positif dalam era pembangunan kab banggai saat ini,”pungkas Faisal Bajarat (Nakir Sulina).

Jurnalis : Nakir Sulina
Editor : Redaksi
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *