148 views

KABAR PROBOLINGGO : Walikota Probolinggo Rangkuk Komunitas Untuk Ikut Membangangun Kota

Probolinggo Kota, MA – Dalam mewujudkan pembangunan Kota Probolinggo yang lebih baik, tidak lepas dari dukungan masyarakat. Maka dari itu, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menggelar silaturahmi dan halalbihalal dengan lintas komunitas se-Kota Probolinggo, di rumah dinasnya, Sabtu (29/6) malam.

Meskipun undangan disebar melalui media sosial (medsos), respon dari para komunitas sangat luar biasa. Tampak rumah dinas wali kota sangat ramai dipadati komunitas yang hadir. Antara lain ada komunitas ILKPro, IKL Nusantara, IMP, Probolinggo Beatbox, Sahabat Laut, RX King Probolinggo, CB Probolinggo dan Komunitas Difabel serta komunitas lainnya.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi mengapresiasi komunitas yang hadir pada acara tersebut. “Di luar dugaan saya yang hadir akan sebanyak ini, meskipun undangannya melalui medsos. Dan, saya banyak terima kasih kepada seluruh komunitas yang sudah hadir disini,” kata Habib Hadi.

Dengan adanya halalbihalal dan silaturahmi ini, wali kota ingin merangkul masyarakat khususnya komunitas-komunitas yang ada di Kota Probolinggo untuk membangun Kota Probolinggo. Acara tersebut menjadi ajang kebersamaan untuk berbagi ide dan saling tukar pikiran.

“Saya ingin dengan adanya acara seperti harus ada masukan untuk saya, nanti setiap komunitas harus memberikan catatan atau tulisan di kertas. Harapan dan idenya seperti apa sehingga saya akan tahu nantinya apa yang harus saya lakukan,” ucap Habib Hadi.

Dalam kesempatan itu, Habib Hadi mengajak seluruh komunitas untuk ikut berpartisipasi dalam upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang. “Saya ingin mengajak seluruh anggota komunitas se Kota Probolinggo dengan pakai seragamnya masing-masing, untuk hadir bersama dalam satu momen penting yaitu upacara HUT RI nanti tanggal 17 Agustus,”tegas Habib Hadi

Sementara itu, ketua komunitas Probolinggo Beatbox Rizal Al Karimi juga berterima kasih atas undangan wali kota, sehingga semua komunitas dapat membaur dan tidak ada pe

rbedaan. “Kami sangat terima kasih sudah diundang di acara ini. Apalagi wali kota akan mengajak kami untuk mengikuti upacara dalam memperingati HUT RI. Ini momen yang langka para komunitas bisa ikut upacara HUT RI ini,” kata Rizal Al Karimi. (Senopati)

Jurnalis : Mahfudz
Editor : Senopati
Publisher : Redaksi
Copyright @ 2019 Abpedsi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *