913 views

Kebun Jeruk di Metro Kibang Diserbu Pengunjung

Lampung (MA)- Kebun jeruk milik  H.Juariyah yang berlokasi didesa kibang kecamatan Metro Kibang kabupaten Lampung Timur.ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung.selain dijadikan tempat wisata keluarga tempat ini juga banyak di gandrungi karena para pengunjung bisa memetik jeruk sepuas hati.
Ketika ditemui, Juariah pemilik kebun jeruk mengatakan “kebun saya ini mba tadinyagak saya buka untuk umum tapi saya panen terus saya jual ke tengkulak.tapi tiap saya narok jerukk tidak langsung dibayar.sehingga saya merugi.” ungkapnya.
Dikatakan Juariah lagi” pada kesempatan itu ada teman suami saya mba datang kekebun terus mereka beli tapi mereka memetik sendiri tapi tetap ditimbang.dari situ mba berawalnya sehingga sudah satu tahun ini saya bukan kebun jeruk ini untuk umum.”katanya.
Dalam satu minggu hanya dibuka dua kali .yaitu tiap hari sabtu dan minggu.rata-eata perharinya hajjah juariah bisa marauk 10juta perhari dari hasil Kebun jeruknya.
Adapun pengunjung yang ingin masuk kekebun jeruk milik Hajjah Juariah hanya dikenakan biaya 10ribu/orang dan untuk anak-anak 5rb/anak.(del).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *