189 views

Pada HUT Bhayangkara RI Ke 73, Kapolres Menaikkan Pangkat 37 Personil Polres Tator

 

TANA TORAJA, MA – Di HUT Bhayangkara RI ke 73 Tahun kali ini, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK resmi menaikkan pangkat terhadap 37 Personil Polres Tana Toraja dimana kenaikan pangkat itu diberikan setingkat lebih tinggi dari pangkat semula, Senin (1/7/2019).

Kenaikan pangkat terhadap 37 Anggota Polri ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel nomor STR/290/VI/KEP/2019 untuk berpangkat perwira dan STR/288/VI/2019 untuk berpangkat bintara, tentang pelaksanaan Korps Raport Polri TMT 01 – 07 – 2019.

Ada 2 di dari 37 Personil Polres Tana Toraja, adalah Perwira Pertama yang naik setingkat menjadi perwira menengah, dan 26 berpangkat Bintara naik setingkat dari pangkat semula serta 1 orang PNS.

Pada upacara Korps Raport kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK yang dihadiri oleh para Pejabat utama Polres Tana Toraja, jajaran Kapolsek, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Tana Toraja beserta Bhayangkari.

Dalam kesempatannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat semoga Kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat.

“Kenaikan pangkat 37 Personil yang diraih saat ini, saya harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing, dengan lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi perkembangan situasi yang akhir-akhir ini terjadi,” tutur Kapolres Tator.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Tana Toraja dan diikuti oleh seluruh personil lainnya.
(Wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.